Tips Rumah Dijual agar Banyak yang Menawar

Posted by mct on

Seorang pelaku usaha properti sudah pasti akan senang jika ada banyak orang yang menawar rumah yang dijualnya atau sewa apartemen yang diiklankannya. Tentu untuk memperoleh kesempatan yang demikian diperlukan kerja keras dan juga harus pandai dalam hal menjual properti. Pasti banyak sekali orang yang sangat menginginkan hal seperti itu mungkin salah satunya itu anda. Tidak perlu khawatir, karena artikel ini akan membahas mengenai apa saja tips yang harus diketahui ketika menjual sebuah rumah agar banyak yang menawar. Tidak perlu berlama – lama lagi, berikut ini adalah beberapa tips tersebut.

 

Tips Menjual Rumah Agar Banyak yang Menawar

 

  1. Perbaiki rumah yang akan dijual atau lakukan renovasi. Tentu jika rumah dijual dengan kondisi yang tidak sedap dipandang maka sudah pasti akan sangat sedikit orang yang menawar.
  2. Pasang harga yang wajar. Anda bisa menentukan harga dengan melihat atau menyesuaikan dengan harga rumah di sekitar lokasi rumah yang akan anda jual. Namun terdapat beberapa faktor yang bisa digunakan untuk meningkatkan harga jual seperti rumah anda dekat dengan gerbang perumahan, sangat mudah mengakses ke pusat perbelanjaan ataupun wilayah perkantoran dan lain sebagainya.
  3. Ambil foto rumah yang akan dijual sebagus mungkin. Jika urusan ini maka lebih baik gunakan jasa foto profesional agar gambar yang diambil menghasilkan kualitas yang bagus.
  4. Iklankan rumah anda melalui situs – situs jual beli rumah yang sudah banyak tersedia di internet secara gratis. Diharapkan dengan anda memasang iklan di internet maka banyak pembeli yang menawar karena internet ini bersifat mudah diakses dan global.
  5. Minta bantu kepada agen properti. Tentu dengan menggunakan bantuan dari agen properti dapat meningkatkan presentase penawar terhadap rumah anda, karena agen memiliki pengalaman yang jauh lebih matang di bidang tersebut.

 

Semoga dengan adanya tips yang telah disebutkan diatas dapat memberikan manfaat. Apabila anda memiliki tips yang lain, maka kami sangat terbuka untuk mengetahuinya. Ingat jangan takut berbagi karena sungguh itu tidak akan pernah mendatangkan kerugian. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *