Tips Beriklan dan Memasarkan Rumah di Situs Jual Beli

Posted by mct on

Kemudahan dalam membeli serta menjual barang makin terasa di era teknologi seperti saat ini. Tidak hanya baju, sepatu, dan produk-produk fesyen, di situs jual-beli juga Anda bisa menemukan penjualan barang-barang berharga seperti properti khususnya rumah.

 

Walau beriklannya sangat mudah, rumah yang Anda iklankan belum tentu cepat laku lho. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan lebih dulu agar iklan rumah dijual di bandung yang dipasarkan mudah ditemukan orang di situs jual beli tersebut. Simak caranya di bawah ini.
Pilih Website Terpercaya

Sekarang ini makin banyak saja situs jual beli rumah yang bermunculan. Walau begitu, jangan cepat percaya dan menaruh iklan yang Anda pasarkan di seluruh tempat tersebut! Pilihlah dengan bijak agar tujuan untuk menjual rumah tercapai sesuai target dan sasaran, apalagi jika situs tersebut tidak gratis alias berbayar. Menggunakan situs terpercaya tentu akan membuat Anda menjaring lebih banyak calon pembeli yang serius.

 

Gratis? Kenapa Tidak

Situs jual beli rumah yang terpercaya, terbukti banyak pembeli, dan gratis, Memang ada? Ada dong, jawabannya adalah UrbanIndo. Di situs jual beli properti tersebut, Anda bisa memasukkan listing rumah atau properti apa pun yang ingin Anda pasarkan secara cuma-cuma. UrbanIndo pun memiliki banyak fitur pintar yang dapat membantu Anda sebagai penjual untuk memaksimalkan serta mengekspos segala kelebihan serta nilai positif yang dimiliki.

 

Pilih Judul Menarik

Setelah Anda memutuskan situs jual beli yang tepat untuk beriklan, langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah memasukkan iklan properti yang akan dipasarkan. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah pemilihan judul yang menarik dan menggiurkan. Contohnya seperti ini : “rumah minimalis tipe 36 murah! lokasi strategis & bisa KPR.”

 

Hindari untuk menggunakan judul dengan kata-kata yang tidak jelas dan menggunakan kata-kata serapan asing atau Bahasa Inggris. Gunakan bahasa yang lumrah diucapkan dan dicari orang-orang serta berkaitan dengan rumah yang Anda jual.

 

Foto Representatif

Setelah memilih judul menarik, langkah lanjut yang sebaiknya Anda lakukan adalah memilih foto-foto rumah yang akan dipasarkan. Pilah dan pilih foto-foto bagian yang representatif dan kualitasnya baik. Jangan sampai foto-foto yang Anda masukkan dalam situs jual beli tersebut blur, gelap, warnanya tidak bagus, dan juga pecah. Gunakan kamera dengan kualitas baik untuk hasil foto yang maksimal agar calon pembeli lebih tertarik untuk melihat iklan yang Anda buat.

 

Detail

Terakhir, jangan lupa untuk melengkapi iklan di situs jual beli tersebut dengan setiap detail dari rumah yang dijual. Misalnya, luas bangunan dan tanah, fasilitas seperti listrik dan air, tipe rumah, jumlah kamar tidur dan kamar mandi, harga, serta lain-lainnya. Hal itu dapat memberikan informasi sekilas pada calon pembeli sehingga mereka dapat mencocokkan dengan kriteria yang mereka miliki.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *