Bukan Sekadar Tips Menjual Rumah Saja Tetapi Memiliki Nilai Lebih

Posted by mct on

Penjualan menjadi tujuan utama dalam sebuah perusahaan developer. Menyediakan rumah dijual di Jakarta kemudian sebarkan dan dapatkan keuntungan. Jika kita mau berpikir mendalam ada yang lebih dari sekadar penjualan. Proses penjualan yang diselenggarakan dengan tepat akan selalu memberikan efek tambahan. Semua aliran pemasukan ini terus dibangun secara berkesinambungan, dan dengan demikian meningkatkan pengaruh mereka terhadap kesuksesan perusahaan.

Jika tidak dikenali, dipahami, dan digunakan, pemasukan tambahan potensial yang menguntungkan ini tidak akan pernah dimiliki dan tidak akan pernah turut menyukseskan perusahaan developer perumahan anda.

Perusahaan perlu mengamati hal-hal berikut yang penting bagi terciptanya budaya penjualan yang baik bukan sekadar tips menjual rumah saja:

  1. Menyediakan suatu proses penjualan yang bisa terus dikembangkan oleh staf bagian penjualan rumah bersama kliennya.
  2. Membangun loyalitas costumer sejak awal pertemuan.
  3. Membangun loyalitas costumer tanpa melakukan penjualan.
  4. Meningkatkan peluang bahwa costumer akan membeli rumah di kemudian hari selain juga memberi referensi atau nama-nama calon costumer pada perusahaan yang bisa anda gunakan.
  5. Mengatur jumlah dna kualitas referensi yang diterima oleh staf penjualan pada perusahaan develepor.
  6. Menjaga agar staf penjualan anda tetap berproduksi secara konsisten dan menyukai apa yang mereka lakukan sehingga anda bisa memiliki mereka untuk rentang waktu yang lama.

Argumentasi utama dalam membuat bukan sekadar tips menjual rumah tetapi lebih banyak dari sekadar penjualan dan menjadikan proses penjualan sebagai salah satu proses terpenting yang dihadapi sebuah bisnis properti adalah realitas ini: tidak ada bisnis yang memiliki tingkat penjualan 100% penjualan. Hal ini tidak mungkin terjadi.

Jika pendekatan penjualan rumah anda hanya berfokus pada pembuat calon costumer melakukan pembelian, ketika proses penjualan anda berakhir setelah terjadinya penjualan rumah atau ketika seseorang akhirnya berlalu tanpa melakukan pembelian, anda sebagai marketing kehilangan kesempatan baik. Hal ini perlu dipandang sebagai hal yang sama seperti memberikan setengah atau lebih pemasukan bisnis anda pada orang lain.

Di situlah pemaknaan yang lebih mendalam dari sebuah proses yang dilakukan oleh marketing sangat penting sekali. Bukan sekadar membaca tips menjual rumah saja tapi memahami lebih dalam nilai-nilai penjualan yang diserap dari calon pembeli rumah anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *