Lika-Liku Kehidupan Di Ibu Kota Jakarta

Posted by mct on

1images

Jakarta adalah kota yang tidak pernah sepi dari “orang baru”. Setiap hari, ratusan atau bahkan ribuan orang datang untuk nasib mereka dan mencoba keberuntungan mereka. Banyak industri dengan kantor membuka dan menjalankan usaha di Jakarta tidak menawarkan banyak peluang untuk latar belakang yang berbeda.
Dibanjiri imigran Jakarta adalah kota yang sudah tidak lagi layak huni. kemacetan yang luar biasa, lahan terbuka hijau yang terbatas, kejahatan meningkat, banjir datang setiap tahun untuk Jakarta semua bermusuhan hari ke hari. Jika Anda telah memutuskan untuk pindah ke kota ini benar-benar perlu mempersiapkan diri jika Anda tidak ingin menimpa roda ketat hidup di sini.
Tinggal di sumber Jakarta harus siap untuk meninggalkan selama 2-3 jam di depan waktu pengangkatan, jika Anda tidak ingin terlambat karena kemacetan lalu lintas. Datang lebih awal dapat tertipu duduk manis sambil menyeruput kopi, sementara terjebak dalam lalu lintas di jalan-satunya migrain semua akan hari.
Namun, persyaratan pekerjaan jarang begitu tinggi. Contohnya adalah kerja lembur tanpa uang lembur, rapat internal di luar jam kerja, atau bertemu dengan klien sampai larut malam. Semuanya adalah gaya hidup stres dan sering stres diobati dengan gaya urban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *